Home » » Prancis Gelar Kampanye untuk Cegah Warganya Berjihad ke Suriah

Prancis Gelar Kampanye untuk Cegah Warganya Berjihad ke Suriah

jihad
BANYAKNYA warga Prancis yang meninggalkan negaranya menuju ke Suriah untuk berperang bersama kelompok-kelompok oposisi anti Assad dan ISIS, membuat pemerintah Prancis mencari cara untuk mencegah hal tersebut.
Pemerintah Prancis saat ini dilaporkan tengah membuat kampanye iklan yang menampilkan keluarga berduka karena kehilangan anggota keluarga mereka akibat perang di Suriah.
Kampanye iklan ini diharapkan bisa membuat anak-anak muda Prancis berpikir ulang untuk meninggalkan negara mereka, lapor AP.
Menurut laporan, Lebih dari 500 orang telah meninggalkan Prancis untuk bergabung bersama ISIS maupun kelompok-kelompok jihad lainnya di zona perang Suriah dan Irak.endera anak-anak mereka untuk penegakan hukum dan menempatkan terus pada dokumen perjalanan mereka, dan mendirikan hotline bagi orang tua khawatir untuk menelepon.
“Kami bukan orang tua dari seorang teroris. Kami adalah korban,” kata Baptiste, ayah dari seorang gadis berusia 17 tahun yang pergi ke Suriah. Dia berbicara ke kamera langsung, seperti yang dilakukan empat orang lainnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Ter-Popular Minggu ini.