Home » » Menjaga Kebersihan Organ Kewanitaan dengan Crystal X Alami, Anda Wajib Tahu!

Menjaga Kebersihan Organ Kewanitaan dengan Crystal X Alami, Anda Wajib Tahu!


WANITA biasanya mengalami beberapa keluhan terkait dengan organ kewanitaannya. Salah satu yang paling banyak dialami oleh hampir setiap wanita adalah keputihan. Keputihan sebenarnya adalah hal yang wajar bagi wanita yang terjadi karena hormonal atau faktor cuaca. Tetapi, keputihan juga dapat menjadi tanda awal dari beberapa penyakit yang ditimbulkan oleh rahim dan organ kewanitaan.
Keputihan adalah suatu indikasi yang disebabkan oleh jamur atau bakteri. Keputihan yang normal berupa cairan bening tidak berbau, dan terkadang juga berbentuk putih kental. Keputihan yang tidak normal umumnya berwarna kuning kental, menyebabkan gatal disekitar area kewanitaan, dan ada juga yang disertai rasa panas.
Keputihan yang normal umumnya terjadi karena faktor hormonal seperti menjelang siklus haid, saat stress dan kelehahan, atau karena kondisi cuaca dan pemakaian celana yang ketat atau bahan yang tidak menyerap keringat.
Keputihan tidak normal bisa disebabkan karena beberapa faktor diantaranya, jamur yang tumbuh karena kondidi PH yang tidak seimbang diarea kewanitaan, bakteri, infeksi dinding vagina, dan yang paling ditakuti adalah kanker leher rahim (kanker serviks).
Umumnya keputihan bermula dari kebersihan organ kewanitaan. Pengetahuan yang kurang atau mitos yang salah tentang cara membersihkan organ kewanitaan, justru akan memicu keputihan atau memperparah keputihan.
Banyak produk yang telah diklaim sebagai pembersih organ kewanitaan dan dapat mengatasi keputihan. Rata-rata produk yang beredar di pasaran berupa sabun kebersihan wanita. Pemakaian sabun yang tidak sesuai menyebabkan suasana asam basa (PH) organ kewanitaan menjadi berubah. Perubahan dalam organ intim ini menyebabkan bakteri yang seharusnya normal justru menjadi lebih banyak pertumbuhannya. Bakteri yang seharusnya tidak ada justru timbul.
Dalam memilih pembersih untuk organ kewanitaan disarankan menggunakan produk yang mampu mempertahankan lactobatillus. Lactobatillus adalah salah satu jenis bakteri yang menyebabkan asam basa organ kewanitaan menjadi netral dan menjaga PH alami. Jika salah memilih sabun, justru dapat memicu atau memperparah keputihan.
Pilihlah bahan-bahan alami atau yang paling sedikit kandungan kimia jika harus memakai pembersih bagi organ kewanitaan. Produk Crystal X adalah pembersih organ kewanitaan yang berasal dari bahan-bahan alami dan memiliki khasiat menyembuhkan keputihan, menjaga organ kewanitaan dalam kondisi normal. Crystal X juga berkhasiat sebagai terapi untuk mengatasi haid yang tidak lancar, sakit saat haid, kanker serviks dan juga masalah kesuburan.
Gunakan Crystal X Asli yang diproduksi oleh PT Natural Nusantara (NASA) adalah produk yang Tidak ada efek samping dan tidak menimbulkan ketergantungan karena berbahan alami/ herbal. Crystal X asli telah memiliki izin edar yang dikeluarkan oleh BPOM dengan nomor registrasi POM REG. IDM000245253 – POM NA 18111600004, maka dari itu Crystal X sangat aman dipakai.
Sumber : http://crystalxkewanitaan.com/

0 komentar:

Posting Komentar

Ter-Popular Minggu ini.